Sukses

Penalti Denis Gagalkan Kemenangan Roma

Gol Roma dilesakkan Francesco Totti, sementara gol Atalanta dicetak German Denis.

Liputan6.com, Roma - AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (19/4/2015). Gol Roma dilesakkan Francesco Totti, sementara gol Atalanta dicetak German Denis.

Roma unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 3 menit. Totti sukses membuka skor lewat titik putih. Sepakannya ke pojok kanan gawang gagal dihentikan Sportiello.

Atalanta membalas pada menit 23. Sama seperti gol Roma, gol Atalanta juga berasal dari penalti. Denis yang tampil sebagai algojo dengan tenang mengeksekusi bola ke gawang tuan rumah. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Roma berada di peringkat 3 klasemen dengan 58 poin. Giallorossi kalah selisih gol dari Lazio (poin sama) yang berada di peringkat 2.

Susunan Pemain
AS Roma (4-5-1): De Sanctis; Torosidis (Doumbia 84'), Yanga-Mbiwa, Astori, Holebas; Paredes (Keita 57'), Nainggolan, Iturbe (Ibarbo 57'), Llajic, Florenzi; Totti

Atalanta (4-4-1-1): sportiello; Masiello, Stendardo, Benalouane, Drame; Estigarribia, Carmona, Baselli (Migliaccio 59'), Gomez; Emanuelson (Moralez 65'), Denis (Bianchi 81')

Baca Juga:

Taklukkan Valencia, Barcelona Jauhi Kejaran Madrid

Menang Telak, La Nyalla Pimpin PSSI Periode 2015-2019

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

Video Terkini