Sukses

Video Dahsyatnya Serangan Balik Barcelona saat Lawan Valencia

Dua gol Barcelona dicetak lewat serangan balik.

Liputan6.com, Barcelona- Setelah pekan lalu ditahan Sevilla, Barcelona kembali ke jalur kemenangan di ajang La Liga. Blaugrana berhasil menekuk Valencia dua gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Sabtu (18/4/2015).

Kemenangan ini membuat Barca tetap di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka unggul dua poin saja dari Real Madrid yang beberapa jam kemudian juga meraih poin penuh atas Malaga.

Barcelona memulai laga dengan sempurna dan sudah mampu unggul di menit pertama. Setelah berhasil mematahkan serangan Valencia, pasukan Luis Enrique melakukan serangan balik cepat. Lionel Messi memanjakan Luis Suarez dengan umpan terobosan.

Tanpa kesalahan Suarez berhasil menjebol gawang Valencia. Pemuda Uruguay ini melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh sehingga Diego Alvas gagal menjangkaunya.

Setelah itu Barclona mendapat perlawanan snegit dari Valencia. Namun El Che kesulitan menembus disiplinnya barisan belakang Barcelona.

Gol kedua Barca baru lahir di masa injury time babak kedua. Gol ini kembali tercipta lewat serangan balik cepat.

Neymar memberikan umpan terobosan kepada Messi. Pemuda Argentina itu kemudian berlari seorang diri dari tengah lapangan karena seluruh pemain Valencia sudah maju ke area penalti Barcelona.

Bola sepakan Messi sebenarnya masih bisa digagalkan Alves. Tapi bola rebound langsung disambar kembali oleh Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.