Sukses

Eks Pelatih Madrid Idolakan Messi

Fabio Capello menilai Messi tak ada tandingannya.

Liputan6.com, Moskow - Fabio Capello memuji Lionel Messi. Menurut eks pelatih Real Madrid tersebut, kualitas bintang Barcelona itu sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Messi adalah pemain yang memiliki fantasi tidak terbatas, pemain dari dimensi lain, dan lebih kreatif dari pemain lainnya," ujar Capello seperti dilansir Football-Espana (15/4).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/846738/original/018575600_1428522367-000_DV2001817.jpg

Messi mencapai kejayaan bersama Barca. Ia berhasil meraih banyak gelar bagi klub dan gelar individu. Tercatat pria asal Argentina itu sudah meraih enam gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dan tiga gelar Liga Champions serta empat gelar individu, Ballon d'Or.

"Ketika Messi memegang bola, ia langsung mengarah ke gawang karena ia tidak memiliki kualitas tembakan dari luar kotak penalti yang sama dengan Ronaldo. Tapi, Messi dapat memberi operan yang orang lain tidak bisa," tambah pelatih Timnas Rusia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid juara champions

Musim 2014/2015 ini, Blaugrana masih berpeluang meraih gelar Liga Champions, karena masih turut serta hingga ke fase perempat final. Namun, Capello ternyata tidak menjagokannya.

"Menurut saya, Madrid adalah tim yang difavoritkan menjuarai Liga Champions, tapi Bayern Muenchen juga tim yang bagus, walau musim lalu mereka (Madrid) memiliki masalah di pertahanan," ucap pria asal Italia itu. "Musim ini Madrid sudah terlihat mengevaluasi kesalahannya dan mereka sulit dikalahkan."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini