Sukses

Jarang Bermain, Bintang Roma Ancam Hengkang ke Klub Inggris

Iturbe jarang mendapat kesempatan bermain di Roma.

Liputan6.com, Roma - AS Roma terancam akan kehilangan salah satu penyerangnya, Juan Manuel Iturbe. Minimnya waktu bermain menjadi salah satu penyebab Iturbe kemungkinan bakal hengkang.

Agen Iturbe, Gustavo Mascardi, menilai jajaran staf tim Serigala Ibukota itu gagal memanfaatkan talenta Iturbe. Padahal pemain asal Argentina itu baru direkrut pada musim 2014/2015 ini.

"Iturbe adalah pemain AS Roma. Ia adalah seorang juara yang sedang berjuang dengan cedera," kata Gustavo seperti dilansir Football-Italia.

"Staf teknik AS Roma tidak mengerti kemauan Iturbe dan mereka tidak menaruh harapan padanya. Ia tidak banyak bermain sejak awal kedatangannya."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/843229/original/074318600_1428108685-Iturbe-Roma.jpg

Giallorossi merekrut Iturbe dari Hellas Verona di musim 2014/2015. Saat bermain di Verona, pemain berusia 21 tahun itu cukup tajam dengan mengemas delapan gol dari 33 laga di Serie A. Namun kini di Roma ia baru mencetak satu gol dari 17 laga di Serie A.

Padahal banyak klub berebut tanda tangannya saat ia masih membela Verona. Namun akhirnya Iturbe memilih bergabung dengan skuat asuhan Rudi Garcia.

Kini Gustavo buka-bukaan soal nasib kliennya tersebut. Ia tidak menutup kemungkinan eks pemain FC Porto itu akan bergabung dengan klub asal Inggris di masa depan.

"Mungkinkah Iturbe meninggalkan Roma? Ada banyak tawaran dari klub Inggris untuknya. Itu tergantung dari para rekan dan klub untuk memutuskan bagaimana nasib Iturbe di akhir musim," tegas Gustavo.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini