Sukses

Pjanic Bujuk Striker Manchester City Gabung AS Roma

Minim kesempatan, striker berusia 29 tahun tersebut baru mencetak empat gol.

Liputan6.com, Roma - Miralem Pjanic ternyata kasihan melihat kondisi Edin Dzeko di Manchester City. Itu sebabnya gelandang AS Roma itu membujuk Dzeko segera pindah dari Etihad Stadium.

Musim ini, Dzeko lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester City. Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, jumlah gol Dzeko pun menurun drastis.

Dari 20 pertandingan yang dijalaninya musim ini bersama tim besutan Manuel Pellegrini, Dzeko memulai pertandingan dari bangku cadangan selama 10 kali. Minim kesempatan, striker berusia 29 tahun tersebut baru mencetak empat gol.

Torehan gol Dzeko menurun jika dibandingkan musim lalu. Mantan penyerang Wolfsburg tersebut mencetak 16 gol di Liga Premier Inggris musim 2013-14.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/664277/original/000_DV1693642.jpg

"Kami berdua adalah teman. Dia juga sudah mengatakan kepada saya kalau dirinya senang bermain di Serie A," ucap Pjanic, seperti diberitakan Sports Mole.

Pria berusia 25 tahun tersebut pun membujuk Dzeko bermain bersamanya di AS Roma. "Akan lebih bagus jika kami bisa bermain bersama, baik itu untuk tim nasional atau di AS Roma," Pjanic mengakhiri.

Kontrak Dzeko bersama Manchester Biru akan berakhir pada Juni 2018. Andai Roma tertarik kepadanya, maka harus menyerahkan uang sebesar 21 juta pound, atau setara dengan Rp 404 miliar.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

FIFA Izinkan ISL 18 Klub, Aturan BOPI Tidak Berlaku

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.