Sukses

David Silva Punya Hasrat Mudik ke Valencia

Sebelum membela Manchester City Silva adalah pemain Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, David Silva, tampaknya mulai rindu dengan bekas klubnya, Valencia. Silva mengatakan, bila dia kembali ke Spanyol, Valencia adalah klub yang akan dia pilih sebagai pelabuhan kariernya.  

Akan tetapi, Silva menegaskan bahwa kepergiannya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, pemain internasional Spanyol itu mengakui, kalau dia masih senang memperkuat The Citizens. Bahkan, Silva siap berjuang bersama Manchester City meraih impian juara Liga Champions.   

Meski demikian, pria berusia 29 tahun ini menekankan, ketika dia gantung sepatu nanti, Silva ingin berseragam El Che. Sebab Silva menilai, Valencia adalah klub yang berjasa karena telah ikut membesarkan namanya di dunia sepakbola.

"Saya merasa baik di City, fans memperlakukan saya dengan sangat baik di sana. Untuk saat ini saya belum berpikir tentang kembali ke La Liga," kata Silva dikutip dari Marca.

"Jika saya harus kembali ke La Liga, saya pastikan kembali ke Valencia. Saya ingin mengakhiri karier sepakbola saya di sana," tambahnya.

Sepanjang musim ini, Silva telah mencetak 11 gol untuk skuat asuhan Manuel Pellegrini di ajang Liga Premier dari 24 kali pertandingan. Saat ini, The Citizens harus puas hanya berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. 

Baca juga: 

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini