Sukses

Pelampiasan Falcao Demi Buktikan Diri Belum Habis

Setelah tampil ciamik bersama Kolombia, Falcao ingin membuktikan kalau dirinya belum habis di Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao telah selesai menjalankan tugasnya bersama Timnas Kolombia. Bersama negaranya, striker berusia 29 tahun tersebut termasuk subur dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu lima hari.

Torehan tersebut membuat mantan striker Atletico Madrid itu kini telah mencetak 25 gol dari 56 penampilan bersama Timnas Kolombia. Setelah tampil ciamik bersama Kolombia, Falcao menegaskan, dia ingin membuktikan kalau dirinya belum habis di Manchester United.

"Bersama tim nasional, saya memiliki kesempatan. Jadi, saya selalu memberikan yang terbaik. Saya mencetak tiga gol bersama Timnas. Sekarang saya sudah kembali ke Manchester dengan lebih percaya diri," ungkap Falcao, seperti dilansir Give Me Sport, Rabu 1 April 2015.

Pemain pinjaman dari AS Monaco tersebut sangat yakin kalau dia bisa menambah pundi-pundi golnya bersama Setan Merah (sebutan MU). Sejauh ini, dari 19 pertandingan di Premier League, Falcao baru mencetak empat gol untuk Manchester United.

"MU memiliki delapan pertandingan tersisa. Saya akan memberikan yang terbaik untuk mendapat banyak kesempatan. Saya sudah mengatakan kalau saya harus bermain dan perlu waktu. Saya juga selalu yakin dengan kebugaran saya," jelas dia.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Falcao sendiri juga telah mengatakan kalau dirinya tidak mau meninggalkan Old Trafford Stadium, kandang Setan Merah. Dia sangat senang berada di tim besutan Louis van Gaal tersebut.

"Saya bahagia di Manchester United. Rekan dan suporter memperlakukan saya dengan baik. Saya ingin bertarung hingga akhir bersama Manchester United. Semoga saja, saya bisa terus berada di sini," kata Falcao.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/747365/original/077958600_1412601121-radamel_falcao.jpg

Hingga saat ini, manajemen Setan Merah belum memutuskan bakal memberikan kontrak permanen untuk Falcao. Namun, jika MU menginginkan Falcao secara permanen, maka harus mengeluarkan mahar sebesar 43,6 juta pound, atau setara Rp 844 miliar kepada AS Monaco.

Baca juga:

Terungkap! 5 Striker Papan Atas yang Masuk Bidikan MU

6 Dinasti Ayah dan Anak yang Menjadi Pesepak Bola

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini