Sukses

Muhammad Ali Jagokan Pacquiao Kalahkan Mayweather

Pacquiao akan melakoni pertandingan terbesar melawan Mayweather Jr di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015).

Liputan6.com, Las Vegas - Legenda tinju dunia Muhammad Ali memberikan dukungan penuh untuk Manny Pacquiao agar bisa mengalahkan Floyd Maywather. Rencananya Ali akan datang langsung melihat duel tersebut.

Pacquiao akan melakoni pertandingan terbesar melawan Mayweather Jr di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015). Laga ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling  atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

Lewat putri kandungnya Rasheda Ali, juara tiga kali kelas dunia itu mengatakan bahwa Pacquiao merupakan sosok yang baik dan suka membantu sesama. Sehingga ia memilih petinju yang mempunyai julukan PacMan sebagai pemenang.

"Dia tahu Manny adalah pejuang yang sangat hebat saat berada di luar ring. Dia suka sekali beramal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," kata Rasheda dikutip The Independent.

"Tidak ada sosok seperti dia (Manny). Ayah saya suka sekali dengan sifat baiknya itu dan berharap dia bisa memenangi pertandingan," ujarnya.

Sekedar informasi, Pacquaio telah menunggu selama lima tahun agar duel termahal dan terbesar di muka bumi ini bisa terlaksana.

Baca juga:

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini