Sukses

Tottenham Segera Bikin Stadion Baru

Setelah permasalahan sengketa tanah selesai, Spurs akan punya markas baru.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur setuju membeli sebidang tanah yang diperlukan untuk membangun stadion baru. Awalnya tanah tersebut dimiliki oleh sebuah perusahaan pemroduksi lembar baja yang sempat menuntut Spurs ke Mahkamah Agung terkait kontrak pembelian tanah. Namun sebuah kesepakatan berhasil ditemukan pada Selasa (31/3/2015) waktu setempat dengan syarat perusahaan itu tidak akan pindah sampai akhir tahun 2015.

Pengerjaan pra-proyek dan pengurusan tanah sudah dimulai dan Tottenhan akan memberikan aplikasi untuk persetujuan pembangunan fasilitas bawah tanah stadion baru mereka kepada komite Haringey. Rencananya pembangunan ini akan menyebabkan parkir kendaraan akan dipindahkan ke basement sehingga ruang media dan ruang ganti pemain akan lebih luas.

"Komitmen kami adalah menemukan solusi terbaik untuk klub, suporter dan komunitas. Stadion ini akan menjadi kandang baru untuk beberapa tahun ke depan dan kami ingin stadion yang berlevel kelas dunia."

"Kami tahu kalau suporter dan komunitas lokal sudah tidak sabar untuk melihatnya secepat mungkin dan klub akan berusaha memenuhinya. Akan tetapi saya juga harus meminta mereka sabar agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan memastikan program yang kompleks dan besar ini berjalan lancar," ucap pemilik klub Daniel Levy seperti dilansir Soccerway.

Baca juga:

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

Madrid Resmi Dapatkan Bek Tangguh Porto 

"Podolski Bodoh Gabung Inter Milan"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.