Sukses

Dejan Antonic Jadi Pelatih Timnas Indonesia?

Dejan Antonic sukses mengangkat prestasi PBR di Indonesia Super League

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia. Saat dikonfirmasi, Dejan mengaku dirinya telah mendapat tawaran dan pembicaraan mengenai kemungkinan melatih timnas Indonesia.

"Sudah ada (tawaran) dari senior (Timnas Senior)," kata Dejan, Selasa (31/3/2015). "Saya hanya minta kesempatan. Bila ada saya senang sekali apalagi Indonesia merupakan negara besar," tuturnya.

Menurut Dejan, pembicaraan soal ini bahkan sudah mengerucut kepada track record saat ia menukangi beberapa tim termasuk ketika melatih timnas Hongkong.

Disinggung banyaknya dukungan yang masuk kepada dirinya, mantan Persebaya Surabaya ini, mengaku senang dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung.

"Amin-amin (banyak dukungan). Kalau dari saya saya sudah oke dan tidak ada masalah tapi semua tergantung dari PSSI," katanya.

Dejan sendiri merupakan mantan pelatih Timnas Hongkong dan membuat PBR berhasil finis pada posisi empat besar pada ISL musim lalu. Padahal saat ISL 2013, PBR nyaris terdegradasi dari kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

Selain itu, Dejan berhasil mengembalikan kemampuan pemain senior seperti Bambang Pamungkas serta T.A Musafri dan membuat sosok pemain muda seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Rizky Pellu, Dias Angga, Wildansyah dan David Lali diperhitungkan di kancah sepakbola Tanah Air.

 

Baca Juga:

"MU Harus Sapu Bersih 4 Pertandingan Besar"

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Menganggur, Eks Bomber Real Madrid Rindu Sepakbola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini