Sukses

Anjing Bikin Fans Terancam Batal Saksikan Chelsea vs MU

Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge Stadium, 18 April mendatang.

Liputan6.com, Wrexham - Selama ini Anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Tapi, satu keluarga di Wrexham, Wales telah dibuat kecewa oleh Anjing peliharaannya saat hendak menyaksikan pertandingan sepakbola. Seperti apa kisahnya?

Fans berat Chelsea, Charlie Edwards telah membuat rencana untuk menyaksikkan pertarungan besar di Liga Premier Inggris antara The Blues kontra Manchester United di Stamford Bridge Stadium, 18 April mendatang.

Dia ingin menonton pertandingan tersebut bersama sang kekasih, Ceri dan kedua anaknya Zack (10 tahun) dan Elie (6 tahun). Charlie telah mengabiskan 200 pound atau setara dengan Rp 4 juta untuk membeli tiket pertandingan.

Setelah membeli secara on line, tiket yang dipesannya sampai di rumah. Namun, Charlie yang baru saja pulang kerja dibuat terkejut. Tanpa sepengetahuan orang yang berada dirumahnya, tiket tersebut telah dicabik-cabik oleh anjing kesayangan mereka yang baru berusia 12 bulan.

https://metrouk2.files.wordpress.com/2015/03/ad_164222190-e1427458495579.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tiket yang sudah rusak tersebut tidak bisa digunakan untuk masuk ke Stamford Bridge. Kini, Charlie hanya berharap belas kasihan dari manajemen The Blues untuk memberikan tiket pengganti.

"Seluruh keluarga sudah berharap bisa menyaksikkan pertandingan ini. Tapi kami tidak percaya ketika melihat yang dilakukan Elsa (nama anjing tersebut)," ucap Charlie seperti diberitakan Metro.

"Klub pasti tidak akan percaya dengan mudah dengan alasan kami kalau anjing telah memakan tiketnya. Kami berharap mereka percaya penjelasan ini," dia berharap.

Baca juga:

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Alasan BOPI Tidak Izinkan 6 Tim Ikut ISL 2015

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.