Sukses

"Bale Tak Bahagia di Madrid dan Cocok Gabung MU"

Beberapa pekan belakangan nama Bale memang terus jadi sorotan.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United Paul Scholes punya penilaian menarik terkait Gareth Bale. Scholes menilai Bale sudah tak bahagia di Real Madrid dan berpotensi menjadi bintang di Manchester United (MU).

Beberapa pekan belakangan nama Bale memang terus jadi sorotan. Fans Madrid dan media Spanyol semakin gencar memojokkan penampilan pemain asal Wales tersebut.

Bale dianggap egois dan tidak bisa bermain dengan tim. Sehingga performa Madrid pun menurun belakangan ini.

"Saya menyaksikan El Clasico akhir pekan lalu dan sangat jelas Bale sedang dalam masa yang sulit. Tekanan fans dan media semakin menambah masalahnya," kata Scholes seperti dilansir London Evening Standard.

"Namun saya tahu Bale akan pergi jika Madrid yang memintanya. Tapi saya pikir Madrid tak bermasalah menjual pemain bintang, mereka pernah melakukannya pada Angel di Maria dan Mesut Ozil," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Bale

Bale bergabung ke Madrid dua tahun lalu. Ia sudah menyumbang empat gelar bagi Los Galacticos.

"MU sedang mencari pemimpin dan Bale sangat tepat jika datang ke sana. Saya yakin ia bisa membawa keberuntungan bagi tim seperti halnya Eric Cantona, Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, dan Wayne Rooney. Banyak pemain hebat datang ke MU dan menjadi legenda," ujar Scholes.

Baca Juga:

Walcott Bantah Konflik dengan Wenger

Wawancara Eksklusif Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad

Lumat Prancis, Neymar: Ini Bukan Balas Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini