Sukses

Chelsea Bidik Wonderkid Valencia

Klub raksasa Inggris, Chelsea, mengajukan penawaran terhadap gelandang Valencia, Andre Gomes.

Liputan6.com, London - Klub raksasa Inggris, Chelsea, mengajukan penawaran terhadap gelandang Valencia, Andre Gomes. Nilai transfer yang disodorkan pun cukup besar yakni 25,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 500 miliar.

Seperti dilansir Metro, The Blues memang mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Sang manajer,  Jose Mourinho, dikabarkan telah lama memantau Gomes sejak kepindahannya dari Benfica ke Valencia tahun lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap memiliki kemampuan yang baik menjalankan perannya di lini tengah. Dalam 24 penampilannya bersama Valencia, pemain berkebangsaaan Portugal itu menyumbang empat gol dan satu assist.

Belum diketahui apakah Valencia bersedia menerima tawaran the Blues, namun diyakini klub yang kini menempati posisi 3 klasemen La Liga itu akan 'memaksa' Chelsea untuk mengajukan penawaran yang lebih tinggi.

Sebelumnya klub asal London itu telah 'menyerah' dalam upaya perburuannya memboyong Gareth Bale, lantaran pemain asal Wales tersebut menyatakan dirinya tetap ingin berseragam Real Madrid musim depan. (Imelia Pebreyanti)

Baca juga:

Fellaini: Van Gaal Galak!

Mata Gemilang, Liverpool Tumbang di Anfield

Scholes Inginkan Juan Mata Gantikan Fellaini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini