Sukses

Madrid Incar Bek Kiri Bayern Muenchen

Perwakilan El Real telah bertemu dengan George Alaba, ayah sekaligus agen si pemain di Vienna.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan gemilang David Alaba bersama Bayern Muenchen membuat Real Madrid kepincut meminangnya. Bahkan, El Real dikabarkan telah bertemu dengan agen si pemain.

Alaba merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola The Bavarians. Sejak membela tim senior Die Bayern pada musim 2009/10 lalu, pemain 22 tahun tersebut mampu menjadi andalan di sisi kiri pertahanan.

Tidak hanya tampil ciamik dalam bertahan, Alaba juga bermain impresif kala membantu serangan. Dari 166 penampilan bersama Die Roten di seluruh ajang kompetisi, Alaba berhasil mencetak 17 gol.

Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Bayern Muenchen melumat Warder Bremen dengan skor 4-0 di laga lanjutan Bundesliga Jerman, 14 Maret lalu. Eksekusi tendangan bebas pengawa timnas Austria itu di menit ke-45 melesat mulus masuk ke dalam gawang Bremen.

Melihat performa Alaba yang impresif, manajem Madrid tertarik menebusnya pada bursa transfer awal musim depan. Alaba diproyeksikan untuk mengganti peran Fabio Coentrao yang kerap dihantam cedera.

Seperti dilansir Marca, perwakilan El Real telah bertemu dengan George Alaba, ayah sekaligus agen si pemain di Vienna, Austria. Pertemuan tersebut digelar untuk membahas proses kepindahan Alaba dari Bayern ke Madrid.

Keinginan Los Blancos mengamankan servis David Alaba tampaknya tidak akan berjalan mulus. Sebab, harga Alaba berkisar 40 juta euro. Tak hanya itu, pelatih Bayern, Pep Guardiola masih membutuhkan jasa pemain 27 tahun tersebut.

Baca Juga:

10 Pesepak Bola yang Lihai Diving

Starting XI Terbaik Kombinasi Barcelona-Madrid

Video 13 Penalti Lionel Messi yang Gagal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini