Sukses

Injak Kiper MU, Skrtel Terancam Hukuman 3 Pertandingan

Skrtel diberi waktu hingga Selasa untuk mengajukan banding.

Liputan6.com, Manchester - Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan memberikan hukuman kepada bek Liverpool Martin Skrtel. FA menuding Skrtel menginjak kiper Manchester United, David De Gea.

Skrtel terancam menerima hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Ia kemudian hanya diberi waktu hingga Selasa (24/3/2015) petang waktu setempat untuk mengajukan banding.

"Di Liga Primer, apabila kejadian luput dari pantauan wasit, tiga panel khusus FA ditugaskan untuk meninjau tayangan ulang insiden yang terjadi," demikian bunyi rilis resmi FA.

"Mereka akan menyarankan dan mengimbau pada wasit yang bertugas seharusnya mampu memantau kejadian langsung. Untuk sanksi, tiga panel harus sepakat mengenai bentuk sanksi."

Insiden yang dilakukan bek andalan Liverpool itu terjadi di Anfield, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di. Dalam laga itu The Reds menelan kekalahan tipis 1-2 dari United.

 

Baca Juga:

Gelandang Liverpool Mundur dari Timnas Inggris

Timnas Korsel U-23 Batal Uji Coba Gara-gara Lapangan Buruk

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Martin Skrtel

Video Terkini