Sukses

Video Hebohnya Fans Barcelona Saksikan El Clasico

Mosaik indah terpampang di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Laga antara Barcelona dan Real Madrid selalu menjadi laga yang dinanti pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali fans yang menyaksikan langsung di stadion. Kejutan unik ditunjukkan fans Barca di Camp Nou, Senin (23/3/2015).

Seperti video yang diunggah Metro (23/3), sesaat sesudah para pemain memasuki lapangan, fans Blaugrana membuat mosaik yang menyerupai jersey raksasa. Pada jersey tersebut terpampang nomor punggung 12 yang berarti fans adalah pemain ke-12.

Ternyata dukungan para fans di Camp Nou itu terbukti ampuh bagi tim tuan rumah. Pasalnya pada pertemuan itu Barca berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya dengan skor 2-1.

Skuat asuhan Luis Enrique berhasil memimpin di menit 19 lewat aksi Jeremy Mathieu. Kemudian pada menit ke-31, Los Blancos berhasil membalas lewat Cristiano Ronaldo.

Penyerang Barca, Luis Suarez, berhasil memastikan kemenangan timnya usai mencetak gol ke gawang Iker Casillas pada menit ke-56. Berkat kemenangan tersebut Lionel Messi cs saat ini kokoh di puncak dengan raihan 68 poin, sedangkan Madrid di peringkat dua dengan raihan 64 angka.

Baca Juga:
Mourinho Bantah Beri 'Hairdryer Treatment' dalam Laga Lawan Hull
Gol Tunggal De Rossi Bawa Roma Atasi Cesena
Ada Hodgson di Balik Transfer Welbeck

Berikut video hebohnya mosaik fans Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.