Sukses

7 Pemain Madrid Ini Pernah Bobol Gawang Barca di Camp Nou

Jelang El Clasico di kandang Barcelona, Madrid membawa modal positif.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona akan menjamu Real Madrid,  Senin 23 Maret 2015 mendatang di Camp Nou. Duel antara dua rival abadi ini biasanya  berlangsung panas. Pertarungan yang biasa disebut "El Clasico" ini, tak hanya bergengsi, tapi boleh jadi bakal menentukan siapa yang juara La Liga musim ini.

Jelang, laga sengit ini,  Madrid membawa modal positif.  Los Blancos baru saja memutus serentetan hasil mengecewakan yang mereka terima di semua ajang. Pekan lalu, skuat besutan Carlo Ancelotti ini menang 2-0 atas Levante di La Liga.

Sementara itu, berdasarkan data dari situs resmi klub, 7 pemain Madrid pernah menorehkan catatan cukup bagus saat bertandang ke markas Barca. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jese, Varane, Khedira, Marcelo, dan Ramos telah berhasil mencetak gol saat mengunjungi Barcelona.

Dari daftar pencetak gol tersebut, Ronaldo merupakan pemain yang mencetak gol terbanyak, yakni 8 gol. Sedangkan, Benzema merupakan pemain Madridista lainnya yang paling banyak mencetak gol dalam satu pertandingan (2 gol).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ronaldo mencetak seluruh golnya itu dalam satu rangkaian laga yang luar biasa. Mantan pemain Manchester United ini mampu mencetak gol di Camp Nou dalam enam pertandingan berturut-turut. Tiga gol di antaranya terjadi di Liga.

Gol yang dibuat Ramos, Khedira dan Jese juga dibuat dalam kompetisi yang sama. Sementara itu, Marcelo dan Varane membobol gawang Barcelona di Camp Nou kala tim bermain di Liga Champions.

Selain dua turnamen itu, Varane, Benzema dan Ronaldo juga pernah mencetak gol dalam Piala Raja atau Copa del Rey. Kedua pemain terakhir yang disebut diatas juga mampu mencetak gol dalam Piala Super Spanyol.

 

Baca Juga:

MU Bakal Boyong Bale Pakai Uang Penjualan Di Maria?

Barcelona Siap Tempur Hadapi El Clasico

Head to Head 8 Besar Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.