Sukses

Susunan Pemain AS Roma Vs Fiorentina

AS Roma akan menjamu Fiorentina di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjamu Fiorentina di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3/2015) di stadion Olimpico, Roma. Pada laga ini kedua tim sama-sama menurunkan penyerang andalannya.

Roma memasang Alessandro Florenzi, Gervinho dan Adem Ljajic di depan. Ketiganya akan ditopang Miralem Pjanic, Daniele de Rossi, dan Seydou Keita. Keita sendiri menjadi pahlawan Roma dengan sumbangan golnya di leg pertama lalu.

Kubu La Viola ternyata memasang Khouma Babacar yang sebelumnya diragukan tampil akibat cedera. Ia akan berduet dengan Mohamed Salah di lini serang.

Selain itu di lini tengah hadir nama Borja Valero, Joaquin, Milan Badelj, dan Matias Fernandez. Keempat pemain ini memiliki karakter cenderung eksplosif, sehingga mampu merepotkan baris pertahanan Roma.

Susunan Pemain:

AS Roma: Skorupski; Torosidis, Yanga Mbiwa, Manolas, Holebas; Pjanic, De Rossi, Keita; Florenzi, Gervinho, Ljajic.

Fiorentina: Fiorentina: Neto; Savic, Gonzalo Rodriguez, Basanta; Joaquin, Mati Fernandez, Badelj, Borja Valero, Alonso; Babacar, Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini