Sukses

Decak Kagum Guardiola Atas Aksi Mewah Messi di Camp Nou

Mantan pelatih Barcelona ini sengaja datang ke Camp Nou

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, sengaja menikmati pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Manchester City di Camp Nou. Sebagai fan Barcelona, Guardiola mengaku dia begitu menikmati permainan Lionel Messi dalam laga itu.

Dalam pertandingan itu, Blaugrana menang 1-0 atas City, sekaligus membuat mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions, karena menang agregat 3-1. Gol semata wayang Barcelona dalam laga tersebut disarangkan oleh Ivan Rakitic.  

Ketika menyaksikan laga tersebut, Guardiola terlihat kagum dengan aksi yang diperlihatkan Messi di lapangan. Guardiola memuji pemain berjuluk La Pulga tersebut dengan menyebutnya sebagai sebuah kemewahan menyaksikan Messi bermain.

“Ini sangat baik. Barca bermain bagus dan membuat banyak peluang. Adalah sebuah kemewahan untuk menyaksikan Messi,” kata Guardiola, seperti dilansir AS, Kamis 19 Maret 2015.

 “Sudah sangat lama sejak kunjungan terakhir saya ke Camp Nou dan kursi saya duduk kali ini adalah tempat paling bagus untuk menyaksikan pertandingan,” sambung mantan pelatih Barcelona ini.

Seperti diketahui,Guardiola mempersembahkan 14 gelar untuk Barcelona, sebelum akhirnya dia pergi pada musim panas 2012. Guardiola sendiri sejak musim panas 2013 menukangi Bayern Munich dan telah mempersembahkan trofi Bundesliga dan DFB Pokal.

Baca juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini