Sukses

Makan Seafood, Persiapan Madrid Jelang El Clasico

Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou akhir pekan ini

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya ingin membuat anak-anak asuhannya relaks sebelum menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona pada Senin dini hari WIB 23 Maret 2015. Ancelotti sengaja mengundang pasukannya untuk makan malam bersama di sebuah restoran di Valdebebas, Madrid.      

Menu yang dipilih oleh Ancelotti dan anak-anak asuhannya pun terbilang cukup spesial. Menu seafood menjadi pilihan untuk skuad Los Blancos pada makan malam tersebut, mengingat acara itu hanya empat hari sebelum berlangsungnya El Clasico.

Seperti dilansir Marca, sesungguhnya, ide untuk makan malam dengan menu seafood merupakan salah satu cara untuk membuat para pemain Madrid lebih dekat satu sama lain. Selain itu, pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini ingin member imbalan atas sesi latihan yang ketat yang dijalani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.  

Pelatih asal Italia ini juga tak segan untuk mentraktir pesanan seafood yang dimakan oleh anak-anak asuhannya pada malam itu. Ancelotti berharap, makan malam dengan menu seafood bisa mengubah peruntungan Los Blancos.

Seperti diketahui, dari lima pertandingan terakhir, Madrid menang dua kali, kalah dua kali, dan sekali imbang. Di klasemen sementara La Liga, Madrid juga baru disalip oleh Barcelona, sehingga partai El Clasico akhir pekan ini akan terasa spesial.

Sementara untuk head to head dengan Barcelona dalam delapan pertemuan terakhir, Real Madrid sedikit lebih unggul. Los Blancos menang empat kali atas Blaugrana, imbang dua kali dan kalah dua kali klub asal Katalan tersebut.


Baca juga:

Pemain Ini Kunci Sukses Ter Stegen Tepis Penalti Aguero

Video Messi Kecoh James Milner, Guardiola Terpukau

Barcelona Siap Tempur Hadapi El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.