Sukses

Mignolet Minta Liverpool Jangan Terpengaruh Psywar

Liverpool saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Premier.

Liputan6.com, Liverpool - Simon Mignolet mengingatkan Liverpool untuk fokus dalam laga lawan Liverpool akhir pekan ini. Ia tak mau konsentrasi pemain The Reds terganggu dengan perang urat syaraf yang kerap muncul sebelum pertandingan.

The Reds sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Bahkan mereka belum pernah kalah sejak Desember tahun lalu.

Itu sebabnya Liverpool saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Premier. Dan bersaing ketat dengan Setan Merah untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya tahu akan ada pemberitaan besar jelang laga Minggu nanti. Tapi sebagai pemain profesional kami harus mengabaikannya," ujar Mignolet seperti dilansir Guardian.

"Kami bermain di kandang dan ingin meraih tiga angka. Jadi kami hanya harus fokus untuk hal itu," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Runner up

Bahkan jika Liverpool sukses mengalahkan MU, maka mereka akan menyamai poin yang dimiliki Arsenal. Sekaligus berpeluang memburu Manchester City di peringkat kedua.

"Tentu kami puas tapi masih banyak laga yang harus dijalani. Yang pasti kami harus berada di jalur kemenangan dan lihat saja hasilnya pada akhir musim nanti," kata Mignolet.

Baca Juga:

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.