Sukses

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

Leg kedua Chelsea kontra PSG akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2015). Dalam laga nanti, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah diuntungkan karena mampu memaksa PSG imbang di pertemuan pertama tiga minggu lalu.

Untuk lolos ke babak berikutnya Chelsea hanya butuh hasil imbang tanpa gol. Namun PSG diyakini tak akan membiarkan hasil itu terjadi. Dengan dipimpin Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak, PSG siap menebar ancaman untuk kubu The Roman Emperor.

Namun sosok Ibra sebagai algojo di kotak penalti tidak membuat Thibaut Courtois menciut. Kiper Chelsea itu yakin bisa meredam agresivitas Ibra dan kawan-kawan.

"Saya tidak takut. Dia (Ibra) adalah striker yang hebat. Dia sulit dihentikan. Tapi jika ingin terus melaju, kita harus menghentikannya," ucap Courtois.

"Kami bermain di kandang setelah imbang 1-1 di laga tandang. Kami lebih difavoritkan. Namun dengan pemain yang mereka miliki, saya rasa PSG tetap menjadi lawan yang sulit dihadapi," tambahnya.

Pada pertemuan pertama lalu, gol Chelsea diciptakan Branislav Ivanovic pada menit 36. Namun pada menit ke-54, PSG mampu membalas lewat aksi Edinson Cavani.

Baca juga:

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (1)

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.