Sukses

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

Ia masih berambisi membawa AC Milan bangkit.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku pernah diincar Arsenal. Pemain berjuluk The Little Pharaoh itu bahkan senang saat dikaitkan dengan klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Namun ternyata El Shaarawy tidak tertarik gabung dengan Arsenal. Sebab ia masih berambisi membawa Milan kembali berjaya.

"Saya bersyukur diminati oleh Arsenal. Tapi tentu saja, tujuan saya adalah datang kembali ke Milan dan melakukan yang terbaik di sana," ucap El Shaarawy pada Tuttomercatoweb.

"Saya sudah semakin pulih. Akhir pekan ini proses rehabilitasi akan dilaksanakan," tambahnya.

El Shaarawy memang sedang dibekap cedera. Pemain berusia 22 tahun itu baru mencatatkan 15 penampilan di ajang Serie A musim ini.

Lanjut ke halaman berikutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 

Pada kesempatan yang sama, El Shaarawy memuji pelatihnya, Filippo Inzaghi. Menurutnya Inzaghi adalah pelatih hebat yang akan membawa Milan keluar dari kesulitan.

"Inzaghi adalah orang yang terlalu baik. Dia memberikan segalanya. Sebagai pemain saya harap dia bisa membawa kami keluar dari situasi buruk ini," ucapnya.

"Ada 12 pertandingan lagi dan kita semua akan berusaha keras. Soal penampilan buruk, kami semua patut disalahkan. Dua belas laga berikutnya kami anggap seperti final," tambahnya.

 

Baca juga:

Porto vs Basel: Teror Tello

Timnas Masuk Grup Neraka, Fachry Optimis di Piala AFF U-16

Kena Kartu Merah, Di Maria Dikecam Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Stephen El Shaarawy

Video Terkini