Sukses

Benzema Impikan Trofi Ballon d'Or

Dalam beberapa tahun terakhir Messi dan Ronaldo menjadi penguasa gelar Ballon d'Or.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema sangat bernafsu memenangkan trofi FIFA Ballon d'Or. Dan untuk mendapatkan gelar tersebut, Benzema ingin membawa Real Madrid meraih banyak gelar dan mencetak 80 gol dalam satu musim.

Dalam beberapa tahun terakhir penghargaan pemain terbaik dunia memang tak bisa lepas dari dunia nama, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi sudah empat kali secara beruntun menyabet FIFA Ballon d'Or, mulai dari tahun 2009 hingga 2012.

Sedangkan Ronaldo mampu meraih tiga kali gelar pemain terbaik dunia. Yang pertama adalah saat masih membela Manchester United pada 2008 lalu, serta ketika berseragam Real Madrid di tahun 2013 dan 2014.

Bagi Benzema, memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or adalah impiannya sejak lama. Bomber 27 tahun itu pun mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi mewujudkan hal tersebut.

"Memenangkan Ballon d'Or menjadi salah satu tujuan hidup saya. Saya tidak berbohong dengan hal ini, karena pemain pasti bermimpi meraih gelar itu," ucap Benzema dikutip dari BeIn Sports.

"Apa yang akan saya lakukan untuk menang? Saya harus memenangkan setiap trofi bersama Real Madrid. Serta mencetak 80 gol atau lebih dalam satu musim," tambahnya.

Mantan pemain Lyon itu pun menyebut kalau kepindahannya ke El Real merupakan keputusan yang tepat. Sebab, ia berhasil menjadi salah satu pemain yang bersinar di dunia bersama Los Blancos.

"Saya senang dengan kepindahan ini, semua pemain bekerja keras dan mau membantu saya untuk berkembang dengan baik," tutur pria asal Prancis tersebut.

Baca juga :

Sempat Tepis Penalti Messi, Ini Komentar Kiper Vallecano

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.