Sukses

PSSI Telah Pastikan Dua "Musuh" Indonesia di Laga Uji Coba

Dua lawan tanding itu telah diputuskan bersama dengan tim High Performance Unit (HPU).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat menjadi tanda tanya siapa lawan Timnas Indonesia di FIFA matchday akhir bulan nanti, PSSI memberi kepastian Kamerun dan Myanmar menjadi dua lawan skuat Garuda asuhan pelatih Benny Dollo.

Sebelumnya, Indonesia direncanakan bakal menghadapi juara Piala Afrika 2015, Pantai Gading di salah satu kalender FIFA matchday.

Sayang, laga urung terlaksana. Sebagai gantinya, Tim Merah Putih akan beruji coba kontra Kamerun pada 25 Maret dan Myanmar lima hari kemudian. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono mengungkapkan, dua lawan tanding Indonesia itu telah diputuskan bersama dengan tim High Performance Unit (HPU)

"Kamerun di akhir bulan Maret memang lagi Tur Asia sedangkan Myanmar akan menghadapi Filipina terlebih dahulu pada tanggal 25 Maret," kata Joko Driyono.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral PSSI itu, materi pemain pilihan Bendol sudah bisa diketahui paling lambat 10 Maret mendatang. "Susunan pemain akan ditentukan tim pelatih tanggal 10 Maret mendatang," jelas Joko. 

Dia menambahkan, Benny akan dibantu Widodo Cahyono Putro dan Wolfgang Pikal sebagai Asisten Pelatih. Dan Alan Hafiludin sebagai Pelatih Kiper.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini