Sukses

Niang Merasa Sial di AC Milan

Pernyataan cukup kontroversial karena Milan merekrutnya dari klub kecil.

Liputan6.com, Genoa - Pernyataan kontroversial meluncur dari pemain AC Milan yang kini dipinjamkan ke Genoa, M'Baye Niang. Dia merasa sial gabung dengan Milan.

Padahal, Milan bisa dibilang ikut membantu karier Niang. Sebelum berlabuh ke Italia tiga tahun silam, Niang bermain untuk klub kecil di Prancis, Caen. Akan tetapi, bisa dimaklumi bila sang pemain merasa menyesal. Sebab, Niang tidak memiliki waktu bermain yang banyak.

Striker 20 tahun itu hanya mengoleksi delapan penampilan musim lalu dan gagal mencetak satu gol. Pelatih Filippo Inzaghi lebih memilih meminjamkannya ke Genoa pada awal 2015. Di Genoa, perlahan tapi pasti Niang mulai menemukan ketajamannya lagi. Dia sudah mencetak dua gol dari lima partai terakhir.

"Di AC Milan, saya tidak beruntung. Namun bukan berarti fokus saya terganggu. Saya akan bekerja untuk menjadi seorang pemain juara," kata Niang sebagaimana dilansir dari Sport Mole.

Pemain Timnas U-21 Prancis itu berharap, penampilan cemerlang di Genoa mampu membuka jalan meraih mimpi lebih besar. Yaitu, meraih gelar Ballon D'Or. Untuk mimpi spektrakuler tersebut, Niang berjanji sekuat tenaga berusaha menggapainya.

"Mimpi saya memenangkan Ballon d'Or. Saya akan melakukan apa saja untuk menuai kesuksesan dan jika saya berhenti di tengah jalan maka saya sudah pernah mencoba mendapatkan gelar tersebut," sambungnya.

(Deni Prabowo)

Baca Juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.