Sukses

PBR Ragu Ulangi Prestasi Gemilang Musim Lalu

"Posisi 5 sampai 10 bahkan 15 masih aman buat kita," kata Dejan Antonic.

Liputan6.com, Bandung - Ditinggal 6 pemain senior dan dilanda masalah keuangan membuat klub Pelita Bandung Raya (PBR) tidak menargetkan prestasi tinggi dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pelatih PBR, Dejan Antonic menyebut dirinya pesimistis bisa mengulang sukses seperti musim lalu yang berhasil menembus babak 4 besar. "Posisi 5 sampai 10 bahkan 15 masih aman buat kita. Itu masih bagus meski dalam sepak bola kita tidak tahu hasil akhirnya," kata Dejan.

Rasa pesimisme  Dejan muncul lantaran PBR dirundung masalah berat yaitu keuangan, belum lagi 6 pemain inti yang membela pada musim lalu telah hengkang. "Situasi ini berat. Pemain senior hilang, homebase belum tahu dimana dan masalah keuangan. Situasi PBR paling berat dibanding tim lain di ISL," tuturnya.

Dikatakannya dengan masalah yang ada dipastikan akan berefek kepada performa anak asuhnya karena jangankan fokus pada pertandingan, para pemain pasti akan fokus pada gaji yang belum dibayar.

"Fokus akan terbagi. Dalam tim tidak ada masalah. Di luar itu masalah gaji. Pekerjaan kita main bola tapi hidup dari gaji, manajemen harus menyelesaikan masalah ini. Ini serius," tutup Dejan.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.