Sukses

Handanovic Ingin Tinggalkan Inter Milan

Kontrak orang terakhir dalam pertahanan Nerazzurri itu akan habis pada akhir musim depan

Liputan6.com, Milan - Melempemnya performa Inter Milan membuat para pemain bintang berpikir untuk pindah dari Giueseppe Meazza. Kabar terakhir, kiper Samir Handanovic ingin membela klub yang bermain di Liga Champions.

Kontrak orang terakhir dalam pertahanan Nerazzurri itu akan habis pada akhir musim depan dan sejauh ini Handanovic belum membubuhkan tanda tangannya di perjanjian baru.

Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Inter sebenarnya sudah memberikan kontrak yang membuatnya akan bertahan hingga 2018. Namun pemain yang hanya bermain untuk satu laga bersama Lazio tersebut belum menyetujui proposal Inter. Ini dikarenakan Handanovic ingin bermain di Liga Champions.

Fakta itu membuat Roma memasukkan namanya ke dalam radar dan Tuttosport melaporkan Giallorossi serta Barcelona berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Kedua koran itu percaya biaya  €15 juta akan cukup memuluskan Inter untuk mengikhlaskan kepergian Handanovic, ketimbang kehilangan sang pemain dengan gratis tahun depan.

Roma sendiri lebih difavoritkan karena sebelumnya agen Handanovic sudah memperingatkan La Beneamata bila eks pemain Udinese itu kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya di Giuseppe Meazza.

"Untuk sekarang kami tidak berbicara mengenai itu (transfer) karena dia memiliki kontrak sampai Juni 2016. Ada tiga pertemuan yang sangat lembut dengan petinggi Inter. Apa yang Handanovic ingin lakukan? Dia pastinya mencintai Italia," ucap agen Handanovic, Pastorello kepada Tuttosport. (Deny Adi Prabowo)

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini