Sukses

Jelang ke Myanmar, Persib Matangkan Strategi

Maung Bandung akan menghadapi Ayeyawady United di Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca melakoni laga persahabatan kontra Bali United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3), Persib Bandung terus melakukan perbaikan. Pelatih tim, Djadjang Nurdjaman melihat strategi yang dimainkan Makan Konate dan kawan-kawan tidak berjalan lancar.

Pria yang membawa Maung Bandung menjuarai ISL 2015 itu menganggap keserasian tim dalam menyerang dan bertahan belum terjalin. Hal itu terlihat ketika mereka bermain kontra Bali United. Menurut Djadjang, meski status pemain inti dipunyai salah satu pemain tetapi evaluasi tak bisa dihindari.

"Tentu akan ada evaluasi untuk pemain dan kami berusaha memperbaikinya. Saya mencatat apa yang terjadi di setiap pertandingan entah itu yang positif maupun negatif," ucap pria yang akrab disapa Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Demi menyambut ISL 2015, Persib akan berangkat ke Myanmar guna bereksebisi dengan Ayeyawady United. Rencananya pertandingan akan digelar di Stadion Youth Training Centre, Rabu (11/3). Menurut Djadjang, skuad yang akan diturunkan tergantung dari kebugaran para pemain.

"Rotasi pasti dilakukan tapi kami menurunkan komposisi pemain terbaik. Tentu ada perbedaan, saat di Bali kami bermain malam sedangkan di Myanmar bertanding siang. Namun kami memaksimalkan sisa waktu yang ada." (Deny Adi Prabowo)

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.