Sukses

Ribery Bikin Nasri Gagal Pindah ke Madrid

Samir Nasri kini digadang-gadang akan dibarter dengan Isco dari Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City saat ini hendak merekrut gelandang Real Madrid, Isco. Untuk mewujudkan hal itu, kabarnya City rela melepas gelandangnya, Samir Nasri.

Niat The Citizens dapat saja terlaksana jika Los Blancos masih membutuhkan jasa Nasri. Pasalnya pemain asal Prancis itu mengaku sempat diminati Madrid

"Ketertarikan Real Madrid? Sempat ada tawaran dari Madrid di masa lalu. President Marseille saat itu, Pape Diouf, mengizinkan pemainnya untuk dijual," ungkap Nasri seperti dilansir Football-Espana (5/3).

Nasri memulai karier profesionalnya bersama Marseille pada tahun 2004. Membela Marseille selama empat tahun, ia belum berhasil menyumbangkan gelar apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal pindah karena Ribery

Niat Nasri untuk pindah pun tertahan karena rekan setimnya, Franck Ribery, sudah meninggalkan Marseille lebih dulu. Hal ini membuat pihak tim masih membutuhkan jasa pria 27 tahun itu.

"Pada akhirnya Franck Ribery yang bergabung dengan Bayern Muenchen, jadi saya harus bertahan di Marseille satu tahun lagi kemudian pergi ke Arsenal," jelas eks bintang Timnas Prancis itu.

Pada tahun 2008, ia memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal dan bermain selama tiga musim. Namun karena gelar tak kunjung datang, ia memutuskan untuk hijrah ke Manchester City dan meraih banyak gelar di sana.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini