Sukses

Permintaan Sang Anak Buat Pacquiao Bernafsu Hajar Mayweather

Dua anak Manny Pacquiao alasan dibalik pertarungan maha besar melawan Floy Mayweather Jr

Liputan6.com, Manila - Petinju Filipina, Manny Pacquiao membeberkan alasan dirinya sangat tertarik untuk menantang Floyd Mayweather Jr. Permintaan sang anak menjadi faktor utama petinju berjuluk Pacman ini sangat bernafsu menghajar Mayweather.

Pacquiao akan melakoni pertandingan maha besar melawan Mayweather Jr di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015). Pertandingan ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 162 juta pound (Rp 3.2 trilliun).

Namun, dibalik gemerlapnya pertandingan tersebut ada cerita menarik yang melandasi keinginan Pacquiao menantang Mayweather. Ya, sang anaklah yang meminta Pacquiao menghadapi petinju belum terkalahkan tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/822333/original/089209300_1425535541-pacquiao_daughter.jpg

"Anak laki-laki dan perempuan saya sangat ingin melihat pertarungan ini terjadi dan mereka akan berada di baris depan," kata Pacquiao seperti dikutip Daily Mail.

"Tiga tahun yang lalu mereka berkata,' Ayah, saya ingin kamu bertarung melawan Mayweather. Saya ingin kamu melawan Mayweather. Saya lalu berkata," Kenapa? ini bukan kesalahan saya, tapi dianya (Mayweather) yang tak mau bertarung," jelas petinju yang juga atlet basket Filipina ini.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Terwujud

Lebih lanjut, Pacquiao juga senang setelah menunggu selama lima tahun akhirnya pertandingan maha besar ini bisa terlaksana. Pasalnya, selain bisa memenuhi keinginan sang anak, Pacman juga ingin menghentikan rekor kemenangan sempurna milik Mayweather.

"Akhirnya sekarang terjadi dan mereka sangat, sangat ingin menonton pertarungan ini. Ini merupakan usaha yang sudah berjalan selama lima tahun dan akhirnya ini terjadi. Para fans pantas mendapatkan ini," jelas Pacquiao.

Sekadar info, Pacman sendiri telah memesan bangku penonton paling depan untuk kelima anaknya dan juga istrinya,  Maria Geraldine "Jinkee" Jamora untuk menyaksikan pertarungan maha besar abad ini.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi

Cari Tahu Siapa Pemain & Tim Premier League Terkuat Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini