Sukses

5 Pegulat Wanita yang Jadi Buruan di Media Sosial

Karena daya tarik fisik para pegulat ini jadi buruan di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar olahraga bela diri ternyata tidak hanya dipuaskan dengan aksi bertarung para idolanya. Akan tetapi drama dan realita yang ada di luar arena juga turut mewarnai kecintaan seorang penonton pada idolanya itu.

Bahkan jika seorang penonton bosan menyaksikan laga keras antar para pria, mereka juga dapat melihat para kaum hawa bertanding. Mungkin tidak sekeras yang dipertontonkan para pegulat pria, tapi tetap memiliki sisi menarik untuk ditonton.

Dalam era modern, gulat telah menjadi salah satu olahraga dan juga ladang bisnis hiburan. Maka tak heran jika kita melihat para wanita cantik layaknya model papan atas.

Namun apakah para penonton puas dengan hanya melihat para wanita cantik itu di arena bertanding? Tidak, terkadang para fans kerap ingin 'memburu' keseharian idolanya itu, salah satu caranya dengan mengikuti sang idola di media sosial.

Lalu siapa saja pegulat cantik yang paling banyak diburu di media sosial? Berikut 5 pegulat cantik yang banyak diburu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Summer Rae

1. Summer Rae

Salah satu pegulat serba bisa, Summer Rae, kini banyak diperbincangkan di media masa. Pasalnya ia tidak hanya piawai dalam bergulat tapi juga memiliki kecantikan yang nyaris sempurna.

Sebelum terjun ke dunia gulat, Summer Rae sempat memperkuat Chicago Bliss di Lingerie Football League. Ia menjabat sebagai kapten sebelum memutuskan untuk meninggalkan karier sepakbolanya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/822293/original/093252800_1425533507-summer-rae-697.jpg

3 dari 6 halaman

JoJo

2. Jojo

Pendatang baru yang bernama asli Joseann Alexie Offerman, ini memang belum masuk dalam kategori wanita dewasa. Akan tetapi aktivitasnya di media sosial sangat mengundang para pria untuk mengamatinya.

Jojo memiliki kebiasaan untuk berpergian ke klub malam. Ia juga kerap mengenakan pakaian-pakaian yang menarik untuk dipandang.

4 dari 6 halaman

Rosa Mendes

3. Rosa Mendes

Pegulat profesional asal Kanada, Rosa Mendes, dikenal sebagai sosok yang sering mengunggah aktivitasnya di media sosial. Ia tak ragu mengunggah foto dirinya sedang makan, berpergian, hingga hanya sekedar selfie.

Wanita ini juga menjadi tokoh dalam serial Total Divas. Ia juga menjadi dubber di video game ternama, Need for Speed.

5 dari 6 halaman

Paige

4. Paige

Paige biasa dikenal dengan nama Saraya-Jade Bevis. Aksi-aksinya sangat menarik untuk dilihat karena ia kerap mengunggah foto-foto yang membuat orang-orang penasaran.

Terkadang ia mengenakan make up yang orang-orang sulit menduganya, ia juga biasa mengunggah foto hewan peliharaan. Namun kadang ia juga mengubah tampilan wajahnya sangat ekstrim untuk mengundang perhatian.

6 dari 6 halaman

Nikki Bella

5. Nikki Bella

Nicole Garcia Colace Bella atau yang kerap dikenal dengan Nikki Bella, adalah salah satu diva cantik yang mewarnai panggung Smackdown beberapa tahun terakhir. Namanya mencuat bersama saudaranya, Brie Bella.

Keduanya memiliki kecantikan dan keindahan tubuh yang aduhai. Tak heran di awal kedatangannya, keduanya menjadi buruan utama para penonton pria.

Kini Nikki mengencani salah seorang bintang Smackdown, John Cena.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/822318/original/034803800_1425534308-tumblr_mx5z5hIkzT1rxqftbo2_1280.jpg

Baca Juga:

Persipura Tetap Jamu Bengaluru Tanggal 10 Maret

Menuju PSSI 1: Djohar Tiru Program Andalan Sepakbola Asia Timur

Mengenang 6 Pendekar Lapangan Hijau Indonesia Berdarah Tionghoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.