Sukses

Video Gol Neymar dan Suarez Kubur Mimpi Villarreal

Gol Neymar seakan menghabisi perlawanan Villarreal di leg kedua semifinal Piala Raja.

Liputan6.com, Villarreal: Barcelona akhirnya memastikan tiket ke final usai menghajar tuan rumah Villarreal 3-1 pada laga leg kedua semifinal Piala Raja yang berlangsung di Madrigal, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. Dua gol dari Neymar dan satu gol Suarez mengubur mimpi Villarreal lolos ke final.

Pertandingan sebenarnya berjalan alot sejak kick off babak pertama. Seperti diduga sebelumnya, Villarreal bermain terbuka dan banyak menyerang pertahanan Barcelona.

Hanya saja, baru 3 menit pertandingan berlangsung, Barcelona sudah membuka keran gol. Lionel Messi jeli melihat pergerakan Neymar. Messi memberi assist yang langsung diselesaikan Neymar lewat chip ball yang ciamik. 1-0 skor untuk Barcelona.

Villarreal butuh 36 menit untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-39, Jaume Costa melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Jonathan dos Santos yang berdiri bebas tanpa ampun langsung mengeksekusi bola dengan baik. Skor pun jadi 1-1 yang tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Villarreal kembali rajin menyerang pertahanan Barcelona. Statistik membuktikan jika penguasaan bola Villarreal mencapai 47 persen, Barcelona 53 persen. Ini artinya mereka tak kalah telak dalam penguasaan bola.

Sayang, gol yang ditunggu Villarreal tak kunjung datang hingga menit ke-70. Justru Luis Suarez yang mampu membobol gawang Villarreal di menit ke-73. Mendapatkan umpan terobosan dari Mascherano, Suarez mampu membobol gawang Villarreal.

15 menit kemudian, giliran Neymar yang berhasil bobol Villarreal. Dia memanfaatkan umpan silang Xavi lewat sundulan di menit ke-88. Gol itu sudahi perlawanan Villarreal.

Ingin lengkap aksi pemain Barcelona dan Villarreal. Ini cuplikan lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini