Sukses

Video Kemenangan Arsenal Amankan Posisi Ketiga

Raihan sempurna Arsenal membuat mereka aman dari kejaran Manchester United.

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil mengamankan posisinya di peringkat ketiga usai mampu meraih poin penuh di markas Queens Park Rangers, Kamis (5/3/2015). The Gunners berhasil menutup laga dengan skor 2-1.

Gol pertama Arsenal lahir dari kaki Olivier Giroud di menit ke-64. Ia mampu memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang QPR. Hanya berselang lima menit, The Gunners mampu menggandakan kedudukan. Alexis Sanchez mencetak gol setelah melewati dua pemain QPR di dalam kotak penalti.

Tertinggal 0-2 tak membuat tuan ruma tinggal diam. Charlie Austin mampu merobek jala Arsenal di menit 82 untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Gol Austin tercipta usai melewati pengawalan ketat bek Arsenal dan melakukan tembakan mendatar ke gawang.

Hasil ini membuat anak asuh Arsene Wenger meraih tiga angka dan bertengger di posisi tiga dengan raihan 54 poin. Sementara itu QPR masih berada di zona merah yakni 18 dengan raihan 22 angka.

Baca Juga:
MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Incaran Klub Elite Eropa
Van Gaal: Evans Tak Mungkin Ludahi Pemain Lain!
Hajar West Ham, Mourinho Puji Chelsea Setinggi Langit


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini