Sukses

Tampil di Karawang, Timnas U-19 Raih Dua Kemenangan Besar

Melawan Jember United dengan dua tim berbeda, Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan dengan skor besar.

Liputan6.com, Manchester - Tim nasional Indonesia U-19 berhasil memetik dua kemenangan telak saat uji coba di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat. Dua kali menghadapi Jember United, tim asuhan Fachri Husaini selalu menyarangkan lebih dari dua gol.

Pada laga pertama Senin (2/3/2015) lalu, Timnas menang dengan skor 3-1. Sehari kemudian dengan pemain yang berbeda total, Timnas menang enam gol tanpa balas.

Meski demikian Fachri enggan membedakan kualitas tim yang tampil di hari pertama dan kedua. Menurutnya, semua pemain Timnas tampil memuaskan di laga uji coba tersebut.

"Tim lawan kurang memberikan tekanan kepada kami, pressing yang dipraktekkan oleh anak-anak berjalan dengan baik. Semua gol tadi terjadi melalui proses yang bagus," ucapnya.

"Meski tampil dengan dua tim, saya tidak ingin membeda-bedakan. Yang membedakan justru lawannya. Laga pertama kemarin, Jember United lebih memberikan tekanan pada tim kami," ia menambahkan.

Uji coba ini dilakukan guna menyeleksi pemain yang akan tampil di Piala AFF U-19 Agustus mendatang. Setelah Jember United, ada empat uji coba lagi yang bakal dilalui tim Garuda Jaya.

 

Baca juga:

Fernando Alonso Absen di Pembukaan F1 2015

Suster Ngesot & Darah Kobra, Kuak 5 Ritual Unik Pemain Tanah Air

Dosa-dosa Sir Alex Selama di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.