Sukses

Sengit, Roma vs Juventus Masih Sama Kuat

Kedua tim belum mampu mencatatkan tembakan ke arah gawang.

Liputan6.com, Roma- Grande partita antara AS Roma melawan Juventus berlangsung sengit di babak pertama. Tidak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga turun minum.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB, pelatih Juve Massimiliano Allegri kehilangan Andrea Pirlo yang cedera. Paul Pogba juga tidak fit sehingga dicadangkan.

Sedangkan di kubu Roma, Rudi Garcia mencadangkan Radja Nainggolan demi memberi tempat bagi Daniele De Rossi.

Pertemuan Roma dengan Juventus berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim lebih banyak berkutat di lini tengah. Tak ada peluang berarti hingga 20 menit pertandingan berlangsung.

Juve mendapat peluang emas pertama di laga ini pada menit 21. Lewat serangan balik cepat, Roberto Pereyra mencoba mengumpankan bola kepada Alvaro Morata. Kostas Monalas yang coba menghalau bola nyaris melakukan gol bunuh diri. Untungnya si kulit bundar hanya tipis di samping gawang Roma.

Lima menit kemudian Juventus kembali mengancam. Sayangnya umpan tarik bek kiri Patrice Evra terlambat disambar oleh Pereyra.

Hingga turun minum kedua tim sama-sama belum mampu membukukan tembakan ke arah gawang. Yang ada malah hujan kartu kuning terjadi di babak pertama. Wasit mengeluarkan tiga kartu kuning untuk De Rossi, Vassilis Torosidis dan Evra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.