Sukses

Half Time: Inter vs Fiorentina Masih Sama Kuat

Sepanjang babak pertama kedua tim terlihat sangat berhati-hati saat melakukan serangan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sementara bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A, Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Pada babak ini terlihat kedua tim masih bermain dengan hati-hati.

Peluang pertama justru datang untuk tim tamu, Fiorentina. Tepatnya pada menit ke-10, tendangan bebas Josip Ilicic masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Fiorentina kembali mengancam gawang Inter pada menit ke-17. Kali ini lewat sontekan Khouma Babacar memanfaatkan umpan silang namun masih bisa diantisipasi oleh Handanovic.

Di babak pertama Inter terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Hal itu terbukti dari penguasaan bola I Nerazzurri yang mencapai 60% berbanding 40% milik Fiorentina.

Inter baru bisa membalas serangan pada menit ke-33. Meski dijepit dua pemain Fiorentina gelandang Inter asal Kolombia, Fredy Guarin masih bisa melepaskan tembakan ke tiang jauh, sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Hingga babak pertama usai kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Vidic, Campagnaro, Juan Jesus, Santon, Medel, Guarin, Brozovic, Kovacic, Podolski, Icardi

Fiorentina: Neto; Savic, Tomovic, Rodriguez, Pasqual, Kurtic, Badelj, Aquilani, Diamanti, Babacar (Salah 43'), Ilicic

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini