Sukses

Pangeran Roma: Siap-siap Diamuk Serigala, Juve!

"Sebaliknya kami yakin bisa menantang dan memberikan arti dalam perburuan gelar musim ini," ujar Totti.

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti tak sabar menghadapi Juventus di giornata ke-25 Liga Italia Serie A. Bagi Totti, kemenangan atas Juve adalah hal wajib demi menjaga peluang meraih Scudetto musim ini.

I Giallorossi akan menjamu Juve di Stadio Olimpico, Selasa (3/3/2015) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, namun Roma kerap kerepotan saat meladeni perlawanan I Bianconeri.

Dari enam pertandingan terakhir kontra Juventus di ajang Serie A, skuat Serigala Ibukota hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan lima kekalahan. Bahkan di dua laga sebelumnya, AS Roma dipermalukan La Vecchia Signora di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun, Totti yakin i Lupi akan menyudahi hasil minor tersebut. Apalagi di enam pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, AS Roma mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya sekali kalah.

"Pada hari Senin (Selasa dini hari WIB) kami akan menghadapi Juve, pertandingan yang sudah sejak lama kami nantikan. Beberapa hari lalu seolah-olah tidak ada harapan bagi kami di pertandingan ini," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

"Sebaliknya kami yakin bisa menantang dan memberikan arti dalam perburuan gelar musim ini, untuk kembali membuka sesuatu yang sepertinya tertutup. Beberapa minggu terakhir tidak mudah dan kami marah telah membuat fans kecewa, tapi saya yakin. Saya pikir yang terburuk kini di belakang kami," pungkasnya.

AS Roma saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 48 hasil dari 24 pertandingan. Skuat besutan Rudi Garcia ini tertinggal sembilan angka atas Juventus yang masih nyaman bercokol di puncak klasemen. 

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini