Sukses

Alasan Rakitic Rayakan Gol Bersama Kiper Cadangan Barca

Rakitic mencetak satu gol saat bertanding melawan Granada.

Liputan6.com, Granada - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan alasannya merayakan gol bersama penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen. Padahal, saat itu sang kiper sedang berada di bangku cadangan.

El Barca mengalahkan Granada 3-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (28/2/2015) malam WIB. Di pertandingan itu, Rakitic menjadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama Los Cules pada menit 25.

Setelah membuat gol, pemain berusia 26 itu bukannya berselebrasi dengan para pemain Barca yang ada di lapangan. Namun, ia lebih memilih berlari ke barisan pemain pengganti untuk memeluk Ter Stegen.

"Saya menghampiri Ter Stegen karena saya memiliki hubungan baik dengannya. Dalam tiga pekan terakhir, ia selalu berkata saya akan mencetak gol," kata pemain asal Kroasia itu dikutip dari Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Atas Granada Jaga Asa Barcelona

"Perayaan saya menunjukkan bahwa kami bersatu sebagai tim. Selama masa-masa seperti ini, kami harus bersatu," tambahnya.

Selain itu mantan pemain Sevilla tersebut mengatakan kemenangan ini begitu penting bagi timnya. Untuk menjaga asa juara La Liga Spanyol musim ini.

"Mendapatkan tiga poin di pertandingan ini sangat bagus. Sebab pada melawan Malaga pekan lalu kami kalah," ujarnya.

Saat ini anak asuh Luis Enrique menghuni posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingannya. Terpaut satu poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Baca juga:

Ronaldo Masih Jadi "Hantu" Bagi Villarreal

Italia Berjaya di Eropa, Inggris Merana

Messi dan Macherano Ganti Posisi, Pelatih Argentina Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini