Sukses

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Pogba termasuk salah satu pemain yang paling diburu Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menyesali kesalahan yang dibuat tahun 2012 lalu ketika membiarkan Paul Pogba pergi ke Juventus. The Red Devils kini berusaha merekrut kembali Pogba setelah melihat pemuda Prancis itu tampil gemilang di Turin.

Pogba kabarnya menjadi salah satu buruan utama manajer MU Louis van Gaal. Perkembangan Pogba membuat Van Gaal terkesan. Tenaga Pogba sangat dibutuhkan MU karena lini tengah mereka sangat lemah pada musim ini.

MU tak memiliki gelandang yang rajin membantu pertahanan dan juga piawai saat menyerang. MU kabarnya tidak keberatan membayar lebih dari 70 juta euro untuk membawa pulang Pogba.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Masih Betah

Namun keinginan MU nampaknya tidak akan terwujud. Menurut laporan Daily Star, yang mengutip sumber yang dekat dengan Pogba, pemain 21 tahun itu tidak sudi kembali ke Old Trafford.

"Dia menyadari ketertarikan MU padanya tapi Pogba tidak memiliki keinginan untuk kembali ke sana," kata sumber tersebut.

Pogba masih betah di Juventus. Bila pun harus pindah klub, Pogba tidak akan mau memilih MU.

"Pogba bahagia di Juventus tapi jika dia memutuskan pergi dia telah memiliki opsi yang lebih besar dan lebih baik ketimbang MU. Pogba tidak ingin bermain untuk MU lagi."

Pogba nampaknya masih sakit hati setelah mantan manajer MU Sir Alex Ferguson enggan memberikan kenaikkan gaji pada tahun 2012 lalu. Saat itu Pogba menolak memperpanjang kontrak dan pergi dengan free transfer ke Juventus.

Baca Juga

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

Penyebab Arsenal Kalah dari Monaco

Pogba Rayu Wonderkid MU Pindah ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus