Sukses

Ronaldo Masih Jadi "Hantu" Bagi Villarreal

Ronaldo menjadikan Villarreal sebagai salah satu lawan favoritnya

Liputan6.com, Madrid - Pimipinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid akan menjamu Villarreal, Minggu 1 Maret 2015 waktu setempat, di Santiago Bernabeu. "Los Blancos" tentu tak mau membuang peluang bermain di kandang sendiri untuk mengamankan poin sempurna.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tentu saja sangat mengharapkan kembali peran megabintang Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini diharapkan ketajamannya merobek jala gawang lawan.   

Dan, sejauh ini Ronaldo juga memiliki catatan istimewa saat menghadapi Villarreal. Ia merupakan pemain yang paling banyak mencetak gol ke gawang tim asal Castellon tersebut selama sejarah Liga.

Sebanyak 10 gol dalam delapan pertandingan. Itu adalah catatan Ronaldo melawan Villarreal. Ronaldo, yang hanya gagal mencetak gol dalam satu laga saja, menjadikan Villarreal sebagai salah satu lawan favoritnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Terbanyak

Villarreal merupakan satu di antara enam tim yang telah menerima lebih dari sepuluh gol dari pemain tersebut di Liga. Tim lainnyu adalah Sevilla (16), Getafe (15), Athletic (14), Málaga (13) dan Real Sociedad (10).

Di antara aksi-aksinya yang paling menonjol adalah dalam dua pertandingan dimusim kompetisi 2010/11, dengan  hat-trick di Bernabéu dan doblete di El Madrigal.

Dalam musim kompetisi terakhir, ia mencetak gol yang menjadikan skor akhir 0-2 setelah satu umpan dari Benzema. Dalam sejarah Liga, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak menghadapi Villarreal, berada didepan Villa, yang telah meraih 9 gol. 

 

Baca Juga:

Lolos ke Babak 16 Besar, Gawang Napoli Masih "Perawan"

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.