Sukses

Van Gaal Pastikan Striker Ini Absen Lawan Sunderland

Robin van Persie bisa absen setidaknya dua minggu ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Robin van Persie, dipastikan akan kehilangan pertandingan melawan Sunderland di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015). Van Persie dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki.

Manajer MU Louis van Gaal telah mengkonfirmasi Van Persie tak bisa dimainkan melawan skuat asuhan Gus Poyet itu. Van Persie, kata Van Gaal, bisa absen setidaknya dua minggu ke depan.

"Dia cedera," kata Van Gaal. "Ini adalah masalah pergelangan kaki. Saya tidak berpikir itu sangat berat tapi masalah pergelangan kaki dapat memakan waktu yang lama. Ini bukan satu atau dua minggu."

Dia menambahkan di situs resmi klub: "Van Persie adalah satu-satunya pemain yang cedera. Kita akan harus menunggu dan melihat berapa lama yang akan mengambil.."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michael Carrick

Kabar baiknya, gelandang Michael Carrick sudah kembali berlatih setelah absen hampir sebulan karena masalah otot.

Pemain internasional Inggris itu, telah bergabung di tempat pelatihan. Dan, Van Gaal sangat ingin dia segera kembali beraksi.

"Carrick mulai berlatih kemarin untuk pertama kalinya," tambahnya. "Dia sangat berpengalaman dan dia bisa bermain di posisi yang sangat penting.

 

Baca Juga:

City Ingin Manfaatkan Kelelahan Liverpool

Karier Bek Barcelona Makin Tak Menentu

Tanpa Ampun, Muenchen Hancurkan Koln 4-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.