Sukses

Cinta MU, Nani Berharap Bisa Kembali ke Old Trafford

Nani mengaku tak terlalu terobsesi lantaran MU kini sudah banyak terjadi perubahan.

Liputan6.com, Lisbon - Winger Sporting Lisbon, Nani tampaknya masih memendam hasrat untuk kembali meneruskan kariernya dengan berseragam Manchester United. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu terobsesi lantaran MU kini sudah banyak terjadi perubahan.

Nani bergabung dengan Sporting Lisbon pada awal musim dengan status pinjaman. Bersama Sporting, ia sukses mengemas sembilan gol dari 26 penampilan disemua ajang. Tim berjuluk Sportinguistas pun dibawanya bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Portugal.

Meski tampil apik bersama Sporting, Nani tetap tak bisa berhenti mencintai Manchester United. Ia menyatakan suatu hari nanti akan kembali mengenakan seragam MU meski hal itu tidaklah mudah.

"Saya sadar dengan manajer yang baru ini akan menjadi sesuatu yang sulit karena pasti ada sistem yang baru dan juga posisi yang baru. Saya tahu ini akan sulit untuk bisa bermain. Saya memutuskan untuk pergi ke Sporting karena itu adalah kesempatan untuk kembali ke rumah, merasa nyaman, bermain reguler, dan merasa kuat kembali," kata Nani seperti dikutip dari Daily Mail.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta MU

Meski mengaku tetap mencintai MU dan bermimpi bisa kembali mengenakan seragam MU, Nani tetap fokus untuk membawa Sporting berjaya musim ini.

"Pada saat ini saya hanya fokus pada pekerjaan saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan kondisi sebaik mungkin dan saya akan kembali sekuat mungkin dan melihat apakah Van Gaal menginginkan saya," ungkap Nani.

"Saya mencintai MU. Saya mencintai klub. Satu alasan saya pergi dari MU agar mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin karena saya telah kehilangan banyak hal pada musim lalu lantaran terlalu banyak berkutat dengan cedera. Saya senang bisa bermain secara reguler," pungkas Nani.

Baca Juga

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

Penyebab Arsenal Kalah dari Monaco

Pogba Rayu Wonderkid MU Pindah ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini