Sukses

City vs Barcelona Diwasiti Pria Jerman

Pria 39 tahun ini merupakan wasit senior.

Liputan6.com, Nyon- Felix Brych mendapat kepercayaan dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) untuk memimpin laga besar antara Manchester City melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2/2015).

Dipilihnya Brych tak lepas karena pria 39 tahun itu merupakan salah satu wasit berpengalaman yang dimiliki UEFA. Dia sudah menjadi wasit UEFA sejak musim 2009-2010.

Pada musim ini, pria Jerman itu sudah dua kali memimpin pertandingan Liga Champions yakni saat Atletico Madrid menang 1-0 atas Juventus dan Porto kontra Athletic Bilbao.

Barcelona sudah pernah merasakan diwasiti Brych. Musim lalu, Brych dua kali memimpin laga yang melibatkan Barcelona yaitu kala bersua AC Milan dan Atletico Madrid.

Menariknya, Barca tak pernah meraih kemenangan bila Brych yang bertugas. Dua laga tersebut selalu berkesudahan 1-1.

Sementara itu satu laga Liga Champions lain yang digelar hari Selasa yang mempertemukan Borussia Dortmund melawan Juventus akan diwasiti oleh Antonio Mateu Lahoz. Demikian diberitakan Football Espana.

Baca juga :

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

5 Fakta Tersembunyi Gareth Bale

Parma Krisis, Udinese Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini