Sukses

Top 5 Bola: Eks Penggawa Timnas U-19 dan MU Paling Populer

Kiprah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 sangat dinanti.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 sangat dinanti oleh pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, artikel tentang Manchester United juga menjadi sorotan.

5 Mantan Timnas U-19 Siap Menggebrak ISL 2015

Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama, Maldini Pali, dan Paulo Sitanggang adalah mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 yang kiprahnya dinanti pecinta sepak bola Tanah Air di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kini, kebersamaan para pemain timnas U-19 telah berakhir. Mereka pun telah menyebar ke berbagai klub berbeda. Mulai dari Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Mitra Kutai Kartanegara, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC hingga Barito Putera.

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebut Wayne Rooney sebagai striker terbaik di tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium. Rooney dinilai punya pengaruh besar terhadap rekan-rekannya.

"Mungkin, Rooney adalah striker terbaik. Saya menempatkannya di lini tengah karena saya melihatnya sebagai pemain yang berkontribusi besar dalam posisi apa pun," ujar Van Gaal.

Arsene Wenger Bela Taktik 'Aneh' Van Gaal

Berbeda dengan legenda Manchester United, Paul Scholes, yang mengkritik taktik Louis van Gaal, manajer Arsenal, Arsene Wenger justru memberikan pujian untuk strategi yang diterapkan oleh ahli formasi berkebangsaan Belanda tersebut.

Scholes menyebut permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan sangat menyedihkan. Pria asal Inggris itu bahkan tidak berani untuk melihat pertandingan MU pada menit-menit akhir yang menurutnya bisa membahayakan tim.

Bermain dengan 9 Pemain, Milan Gagal Menang

Hasil buruk belum mau pergi dari AC Milan. Teranyar, rival sekota Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim papan bawah Empoli, Minggu (15/2/2015).

Hasil ini membuat Milan masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan 30 poin.

3 Bek Tangguh Bernaluri Striker di Pentas ISL

Pierre Bio Pauline, Fabiano Beltrame dan Vladimir Vujovic adalah bek-bek tim ISL yang sering mencetak gol untuk membuat tim yang dibelanya meraih kemenangan.

Salah satu diantara mereka juga menjadi penentu keberhasilan tim keluar sebagai juara musim lalu. Seringkali, mereka juga mencetak gol di momen-momen krusial.

Baca juga:

Neymar Tidak Suka Digantikan Suarez

Salah Susun Tim, Atletico Disikat Celta Vigo

Hat-trick Messi ke Gawang Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini