Sukses

Pellegrini: Chelsea Ogah Menang Lawan City!

Manchester City sukses menahan imbang Chelsea 1-1, Sabtu (31/1/2015).

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini mengeluarkan pernyataan menarik usai Manchester City sukses menahan imbang Chelsea 1-1, Sabtu (31/1/2015) atau Minggu dinihari WIB di Stamford Bridge. Menurutnya, kubu The Blues tak bermain serius untuk mencari kemenangan.

City tertinggal dulu melalui gol Loic Remy. Namun The Citizens langsung membalas melalui David Silva sesaat sebelum laga babak pertama usai.

"Saya merasa hanya tim kami yang ingin memenangkan laga dari menit pertama hingga terakhir. Itu sebabnya saya bahagia bukan karena satu poin, tapi karena penampilan tim," kata Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sangat bangga karena tidak mudah datang ke Stamford Bridge. Terlebih Chelsea punya banyak pemain bagus dan berstatus pemuncak klasemen."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Punya Gaya Sendiri

Saat ditanya apakah Chelsea sengaja bermain bertahan, Pellegrini juga mengungkapkan kebingungannya. Hasil ini membuat City masih terpaut lima poin dari Chelsea di klasemen.

"Jose Mourinho punya gaya sendiri dan saya juga. Saya tidak berpikir Chelsea hanya bermain untuk imbang, hanya saja saya melihat kami yang lebih bermain untuk menang," kata Pellegrini.

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.