Sukses

Bandel di Inter, Osvaldo Malah Diminati Juventus

Juventus dilaporkan segera mendapatkan striker Daniel Osvaldo.

Liputan6.com, Turin - Pimpinan klasemen Serie A, Juventus dilaporkan segera mendapatkan striker Daniel Osvaldo yang segera dipulangkan ke Southampton oleh Inter Milan. Maklum, Inter kecewa dengan perilaku Osvaldo yang semakin liar belakangan ini.

Inter yang mengikat Osvaldo dalam jangka panjang kesal karena Osvaldo bertengkar dengan Mauro Icardi baru-baru ini. Selain itu Osvaldo pernah mangkir dari latihan selama dua hari, dan tak menginformasikan keberadaannya, sehingga diskors hingga tak diizinkan ke pusat latihan Inter.

Tak heran The Saints pun harus mencari klub baru bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Dan Juventus kabarnya sangat berminat padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juve Diuntungkan

Juventus diuntungkan dalam permasalahan antara Osvaldo dengan Inter. Tapi, Inter meminta 500 ribu euro untuk masa pinjam sang pemain selama enam bulan hingga akhir musim.

Pada Januari tahun lalu, Bianconeri sempat memakai jasa pemain internasional Italia ini hingga tutup musim 2013/2014. Dengan datangnya penawaran kedua dari Juve, kabarnya Osvaldo menolak semua opsi klub yang ditawarkan Southampton, termasuk QPR, Cagliari, dan Torino.

Baca Juga:

Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mampu Pesta Gol

Hadapi Arema di Final IIC, Persib Siap Turunkan 4 Pemain Asing

Anak Indonesia Berpeluang Main di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini