Sukses

Chelsea vs Manchester City Imbang, Wenger Girang

Wenger pernah punya pengalaman yang sama pada 17 tahun lalu.

Liputan6.com, London - Hasil imbang yang diraih Manchester City dan Chelsea membuat Arsene Wenger semringah. Ia yakin The Gunners masih punya peluang untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Wenger bukan tanpa alasan bisa meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya ia pernah punya pengalaman yang sama pada 17 tahun lalu.

Ketika itu posisi Arsenal mirip seperti musim ini. Mereka tertinggal 13 poin dari MU yang ada di puncak klasemen namun akhirnya finis menjadi kampiun.

"Tentu saja kami bisa menjadi pesaing serius untuk memperebutkan gelar. Itu target utama kami," kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Kami memang harus realistis. Tapi tidak akan ada yang tahu. Chelsea harus kalah lima kali, tapi sekarang mereka baru dua kali kalah."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pada Laga Sendiri

Arsenal sekarang berada di peringkat keenam klasemen Liga Premier. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 22 laga.

"Beberapa kesalahan dan semua klasemen akan berubah. Yang jelas kami harus fokus pada laga sendiri dan meraih kemenangan."

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini