Sukses

Tanpa Cuadrado, Fiorentina Imbang Kontra Genoa

Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 1-1.

Liputan6.com, Italia Genoa menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/2/2015). Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 1-1.

Fiorentina yang baru saja ditinggalkan salah satu bintangnya, Juan Cuadrado yang hijrah ke Chelsea, bermain dengan formasi 3-5-2 dimana posisi Cuadrado diisi oleh Juan Vargas pada pertandingan ini.

Kehilangan Cuadrado tampaknya cukup berpengaruh pada alur serangan La Viola. Hasilnya Fiorentina justru kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh kiper Fiorentina, Ciprian Tătăruşanu pada menit ke-14. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Genoa.

Memasuki babak kedua, Fiorentina coba mengambil alih serangan. Strategi itu terbukti sukses karena skuat asuhan Vincenzo Montella ini mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Rodriguez pada menit ke-54. Skor imbang 1-1 pun berakhir hingga akhir laga.

Berkat kemenangan ini Fiorentina berada di posisi keenam dengan koleksi 31 poin sedangkan Genoa berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 28 poin.

Susunan Pemain

Genoa: Perin: Roncaglia, Burdisso, De Malo, Sturaro, Rincon, Kucka, Edenilson, Niang, Perotti, Iago

Fiorentina: Tătăruşanu; Tomovic, Rodriguez, Bassanta, Vargas, Borja, Badelj, Fernandez, Joaquin, Diamanti, Babacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.