Sukses

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

Kedatangan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes di Old Trafford Stadium membuat salah satu penjaga gawang Manchester United harus hengkang.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes di Old Trafford Stadium membuat salah satu penjaga gawang Manchester United harus hengkang. Siapa dia?

Adalah Ben Amos yang harus meninggalkan Old Trafford Stadium di penghujung bursa transfer Januari 2015. Dia bergabung dengan klub Divisi Championships, Bolton Wanderers. Kiper berusia 24 tahun tersebut gabung Bolton dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu bulan.

Seperti dikutip dari Goal, Bolton memilih mendatangkan Amos untuk menggantikan peran kiper utama, Adam Bogdan yang mengalami cedera ligamen pada pergelangan kakinya saat sedang berlatih.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/803740/original/082379000_1422654881-ben_amos.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kiper berusia 24 tahun tersebut sudah bisa memulai debutnya bersama Bolton hari ini, Sabtu (31/1/2015). Bolton akan menghadapi Wolves di pentas Divisi Championships. Tapi, Amos tidak bisa memperkuat Bolton saat menghadapi Liverpool di Piala FA karena sudah terdaftar sebagai pemain MU.

Ini adalah kali keenam Amos dipinjamkan MU ke klub lain. Sebelumnya, mantan kiper Timnas Inggris U-21 itu sudah dipinjamkan ke Peterborough United, Molde, Oldham Athletic, Hull City dan Carlisle United.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini